WISATA KENDAL BERKUDA DI SANTOSA STABLE




Sabtu, 7 April 2018 , saya dan mengunjungi objek wisata berkuda di semarang tepatnya sebenarnya perbatasan antara semarng dan kabupaten kendal, wisata tersebut adalah SANTOSA STABLE tepatnya sumber yang saya ambil dari karyawan di santosa stable letak nya di dusun londoh. kelurahan leban , kecamatan boja kabupaten kendal. Namun karena lokasi ini berada di perbatasan semarang-boja banyak orang mengira obyek wisata ini di wilayah semarang, karena lokasi dari tempat rumah saya tinggal tidak begitu jauh kami mencoba untuk mengunjungi wisata berkuda SANTOSA STABLE jika temen-temen ingin  berkunjung untuk menikmati suasana di santosa stable atau ingin kursus berkuda saya kasih ancer-ancer jika temen-temen dari  BSB ( bukit semarang baru ) kearah selatan sebelum Terminal cangkiran ada pertigaan temen-temen bisa belok kekiri kurang lebih jaraknya sekitar 2km nanti temen temen di kanan jalan akan menemui sebuah pukesmas. dari pukesmas yg  tujuanya lewat desa karang malang temen-temen temen bisa ambil jalur kanan jalan lurus saja terus nanti akan ada  petunjuk arah ke lokasi tersebut.

di SANTOSA STABLE kalian bisa mencoba berkuda , wisata berkuda ini sangatlah nyaman terletak dilereng gunung ungaran tempat ini bisa menjadi alternatif untuk wisata liburan kalian, tempat ini udaranya sangat sejuk khas pegunungan liburanmu pasti akan menyenangkan.

tak hanya sebagaia tempat wisata saja .bagi temen-temen yang ingin serius untuk berkuda SANTOSA STABLE juga menyediakan sekolah berkuda.
santosa stable memiliki pelatih-pelatih yang sangat profesional yang nantinya akan mengajarimu untuk berkuda dengan benar.tidak hanya berkuda fasilitas di santosa stable juga menghadirkan area out bound dan juga  lokasi ini di lengkapi dengan fasilitas seperti resto dan penginapan .

 BERAPA SIH BIAYA MASUK KE SANTOSA STABLE ??

# untuk masuk ke lokasi SANTOSA STABLE temen-temen cukup merogoh kantong Rp.10.000 murah kan ?? sedangkan jika temen-temen ingin naik kuda harus bayar lagi, tentu dong itu akan saya beri parice listnya ?

            * hose ride dewasa  : Rp.60.000
            * pony Ride  anak-anak : Rp.30.000
  * berkuda non member : Rp.250.000 selama 45 menit
  * Trekking berkuda       : Rp.500.000 selama 2 jam
  * out bound                    : Rp.85.000 ( minimal 25 orang )
  * kursus berkuda           :  ( Rp.200.000-RP.2000.000 )
     tergantung paket

wisata berkuda di santo stable buka setiap hari mulai pukul 8 PAGI sampai jam 6 Petang.

untuk biaya penginapan yang disediakan oleh santosa stable 2 rumah limasan yang masing-masing dapat menampunng 25-30 orang yang lokasinya di atas stable sehingga kita bisa melihat dari atas langsung arena berkuda secara leluasa,

untuk rumah limasan dengan 3 kamar  bisa disewa dengan harga Rp.1,250,000 per hari dan rumah limasasn pasigitan yang terdri dari 4 kamar .

jika kalian berada di wilayah area banyumanik, tembalang bisa melalui jalan ungaran menuju gunung pati , kalian juga bisa lewat jalur dari kota semarang. jika dari simpang lima atau tugu muda bisa melalui kalan manyaran yang menuju arah ke gunung pati.

semoga  liburan kalian bersama keluarga di santosa stable akan menyenangkan karena disini juga dilengkapi dengan area permainan untuk anak-anak.

Kesimpulan :

* wisata ini udara masih alami view pegunungan.
* tempat ini merupakan tempat yang menyenangkan dg aliran sungai yang masih original.
* wisata berkuda di tempat ini bertaraf international







Comments

RELATE POST

CARA MENGIRIM EMAIL

FIESTA POIN MANDIRI BEGINI CARA CEK DAN TUKARNYA

6 CIRI-CIRI SUMBER DAYA MANUSIA YANG BERKWALITAS

DASAR MANAJEMEN BISNIS

IHSG DITUTUP MELEMAH HINGGA 2% PADA HARI INI

CARA MENDAPATKAN PEKERJAAN

HARGA EMAS HARI INI

CARA INVESTASI REKSADANA

HARGA VIVO Y15 TERBARU