EMITEN BERKODE SAHAM ( LINK ) AKAN MENEBAR DEVIDEN

26-APRIL 2019


Emiten berkode saham LINK pada tahun ini akan merencanakan akan menebar  deviden . Emiten jasa televisi berbayar dan jaringan  PT.Link Net Tbk akan membagikan deviden tahun buku 2018 sebesar Rp674 miliar atau Rp.232 per saham.

Bersumber dari Bisnis.com jumlah deviden yang akan dibayarkan perseroan mencapai Rp674milliar dengan rasio pembayaran deviden sebesar  60% dari laba bersih yang di terima di tahun 2018.

                                                               GB.by link net.co.id

Rencana Deviden tersebut akan dibayarkan pada tgl 29 mei 2019, johanes  ( Direktur keuangan Link net )  menyampaikan untuk sisa laba yang ada nantinya akan digunakan untuk pengembangan bisnis emiten berkode saham LINK pada tahun 2019 ini.
Dari laporan keuangan di desember 2018, LINK memcetak pendapatan sebesar RP.3.399 Trilliun menjadi RP.3.728TRiliun secara year on year akan tetapi dari sisi laba yg dapat didistribusikan mengalami penyusutan RP.200 milyar atau sebesar 20% laba yg menyusut sejalan dengan beban pokok pendapatan yang mengalami kenaikan sebesar RP 68 milliar menjadi RP 774 miliar  , pendapatan utama emiten masih berasal dari layanan broadband internet dan jaringan sebesar RP.2 triliun atau tumbuh 5.2% dibandingkan tahun sebelumnya di tahun 2017.

pada tahun 2019 ini PT. LINK net mulai memburu segmen milenial ,Niki sanjaya, Head marketing PT.link net menyampaikan , perusahaan ;lebih banyak menyasar segmen keluarga dalam rentang usia 18-35 tahun melalui ekspansi sejumah konten baru seperti olahraga maupun fantasi.
Target yg disusun perusahaan pada tahun ini terlihat dari hom pass.anak usah fist media itu menargetkan menambah 250.000home-pass atau tumbuh 40% dibanding tahun lalu yg sudah menjapai 2.1juta .
Bersamaan dengan pertumbuhan generasi muda penambahan insfrastruktur yg masif itu juga di perlukan untuk menangkap potensi yg masih besar darin pangsa pasar tv kabel yg saat ini baru 10% kata niki.konten segmen keluarga menjadi penopang pendapatan terbesar di wilayah jawa imbuh niki.


Sumber : Bisnis.com



Comments

RELATE POST

6 CIRI-CIRI SUMBER DAYA MANUSIA YANG BERKWALITAS

FIESTA POIN MANDIRI BEGINI CARA CEK DAN TUKARNYA

CARA MENGIRIM EMAIL

DASAR MANAJEMEN BISNIS

IHSG DIPREDIKSI PEKAN DEPAN AKAN MENGALAMI PENGUATAN

IHSG HARI INI DI SESI 2 DITUTUP MENGUAT 0.17%

WISATA KENDAL BERKUDA DI SANTOSA STABLE

CARA INVESTASI REKSADANA