HARGA VIVO Y15 TERBARU

SENIN 29 JULI 2019

Dikutip dari informasi Bisnis.com vivo meluncurkan kembali ponsel pintar seri Y terbarunya yakni Vivo Y15 , Vivo Y 15 hadir dengan rangkaian fitur unggulanya seperti kapasitas baterai 5000Mah, Al triple Rear camera dan ultra All screen display serta memmory besar 64GB.

                                         gb.jateng.tribun news.com


Sistem operasi Vivo Y15 disesuaikan dengan Android Pie 9.0 dengan fitur Funtouch OS 9. Untuk penggemar mobile gaming, Vivo Y15 dirancang khusus dengan Ultra Game Mode dan fitur Dual-Turbo yang mendukung performa produk tersebut dengan menambah kecepatan serta mengurangi frame-drop.

bagi anda penggemar ponsel pintar kalau pingin mengganti ponsel anda sudah dapat di kunjungi di counter terdekat di wilayah anda.Vivo Y15 juga memiliki 3 kamera belakang dengan kamera utama yg beresolusi 13MP kamera kedua 8MP dengan bukaan f/2.2 dan fitur AI Super Wide-Angle Camera untuk memperluas pandangan hingga 120 derajat, dan kamera terakhir 2MP dengan bukaan f/2.4 untuk depth sensor.Untuk kamera depan, Vivo Y15 didukung kamera beresolusi 16MP yang dikatakan mampu menangkap detail wajah dengan fitur AI Face Beauty yang dirancang khusus merekayasa wajah pengguna agar terlihat memukau dan natural.

Dari segi desain, Vivo Y15 tampil dengan ukuran 6,35 inci dan rasio layar 19.3:9 dengan desain Ultra All Screen. Bingkai yang sangat tipis di seluruh sisi membuat rasio layar ke bodi mencapai 89% sehingga memberikan tampilan yang luas.

Berdasarkan spesifikasi yang ditawarkan, Vivo Y15 dibanderol dengan harga Rp2.499.000.


sumber.bisnis.com



Comments

RELATE POST

6 CIRI-CIRI SUMBER DAYA MANUSIA YANG BERKWALITAS

FIESTA POIN MANDIRI BEGINI CARA CEK DAN TUKARNYA

CARA MENGIRIM EMAIL

IHSG DIPREDIKSI PEKAN DEPAN AKAN MENGALAMI PENGUATAN

WISATA KENDAL BERKUDA DI SANTOSA STABLE